Kamis, Desember 18, 2008

Maafkan Aku.... Senin, 27 Oktober 2008 01:05

Maafkan aku....

Rasa itu sudah tiada

Lidahku sudah terasa asing untuk namamu

Bunga-bunga yang dulu bertabur indah di dada

Telah pergi entah kemana

Mungkin raga ini masih bisa kau lihat

Dan mungkin juga masih bisa kau rasa

Tapi tidak dengan jiwaku

Lelah aku bermain dengan anganku sendiri

Selelah aku menggapaimu

Sangat ingin kukubur kenangan itu

Sampai jauh ke dasar hati

Sekali lagi maafkan aku....

Karna telah ada lagi bunga lain yang bersemi di dada

Tapi sayang bunga itu bukan milikmu

Aku harap engkau mengerti

Inilah yang kini terjadi

Simpanlah kenangan indah itu di hati

Dan jangan coba kau buka kembali

Karena mungkin kau bisa tersakiti.....

1 komentar:

dr.artha mengatakan...

puisi ini adalah puisi kesukaanku...dan tidak pernah aku kasih ke orang lain.....
tertulis di gantungan kunciku...
sampai aku sablon di kaos bajuku bersama gambar si penulis...

maaf ya... tidak tuk dijual kaosnya

hehehehe