Kamis, Desember 18, 2008

Janji Surga Anak Manusia Selasa, 30 September 2008 00:01

Ingin rasanya aku menangis
Mengingat besarnya dosa yang telah kulakukan
Banyak Ibadah tidak aku jalankan

Ini RamadhanMu....
Mengapa telah kulalui dengan sia-sia?
Seakan aku yakin bisa bertemu Ramadhan lagi selanjutnya

Ramadhan yang ada Telah kuabaikan begitu saja

Ampuni aku...
Izinkan kujalani sisa umur ini
Dengan selalu mengingatMu,
Menjalankan semua perintahMu
Seperti janjiku
Sebelum Ramadhan menghampiri

Betapa malunya aku,
Ternyata janjiku hanyalah janji surga
Janji yang tidak bisa kuwujudkan sepenuhnya
Padahal aku percaya
Engkau tidak pernah ingkar

Ya Allah...
Berikan kami RamadhanMu lagi,
Agar dapat memperbaiki ibadah kami
dan terlahir menjadi insan yang fitri
Seperti kertas putih yang belum tertulisi....

Tidak ada komentar: